If any broken link, please Contact me!

Windbound Tersedia Gratis Di Epic Games Store!

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Windbound Tersedia Gratis Di Epic Games Store!

Minggu ini, Epic Games Store memberikan game gratis tentang adventuring dan surviving, Windbound. Dalam judul ini Anda bermain sebagai seorang pejuang bernama Kara. Setelah terjebak dalam badai dahsyat, Anda bangun di tepi pulau misterius. Anda tidak memiliki apa pun di tangan Anda, jadi Anda perlu menjelajahi pulau untuk menemukan bahan dan barang kerajinan yang penting untuk bertahan hidup.

Selama penjelajahan Anda, Anda akan menemukan reruntuhan yang tersebar yang menyimpan rahasia masa lalu dan kilasan masa depan. Temukan rahasia di dalam Kepulauan Terlarang dan temukan jalan pulang.

Cara mendapatkan Windbound gratis

Untuk mengklaim Windbound secara gratis, Anda perlu mengunjungi halaman ini di Epic Games Store, tekan tombol "GET" dan selesaikan pesanan Anda. Gim ini sekarang menjadi bagian dari pustaka Epic Games Anda.

windbound gratis


Sekarang, menggunakan Epic Games Launcher, Anda dapat mengunduh Windbound dan bermain menikmati permainan kapan pun Anda mau. Selamat bersenang-senang!


Giveaway ini hanya berlangsung dalam waktu terbatas, hingga 17 Februari 2022. Jadi jangan tunggu lama-lama dan dapatkan game Windbound gratismu sekarang juga!

About the Author

I like challenges and learning new things.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.