Kartu Debit Visa Gratis dan Cashback Rp150000 dari Line Bank - NoorKhafidzin

Kartu Debit Visa Gratis dan Cashback Rp150000 dari Line Bank

Siapa yang tidak mau, buka rekening tabungan dapat cashback Rp150000, mari kita simak syarat dan ketentuannya. Cara mendapatkan cashback line bank ...
Kartu Debit Visa Gratis dan Cashback Rp150000 dari Line Bank

Kehadiran Neobank atau Bank Digital disambut baik oleh masyarakat, apalagi generasi milenial. Terlebih saat pandemi seperti ini, yang mengharuskan orang untuk mengurangi aktivitas dan mobilitas. Bank Digital menjadi solusi bagi masyarakat untuk membuka rekening bank dibandingkan pergi ke bank konvensional. Lagi-lagi karena pembatasan kegiatan masyarakat. Bank digital sebenarnya sudah ada banyak sebelum pandemi ini terjadi. Namun, karena pandemi Bank digital menjadi tujuan utama untuk pembukaan rekening bank. 

Salah satu bank digital yang ada adalah Line Bank yang merupakan Bank Digital besutan Bank KEB Hana. Line Bank ini terintegrasi dengan aplikasi Line, pasti Anda sekalian punya aplikasi Line bukan?

Mengapa Line Bank?

tampilan dari aplikasi line bank

Sebagai Bank Digital, pendaftaran atau pembukaan rekening bank di Line Bank yang perlu smartphone saja, Anda hanya perlu menyiapkan KTP dan tanda tangan. Pendaftarannya pun tak sampai 5 menit, Anda hanya diminta menginput persyaratan yang diminta termasuk KTP dan tanda tangan.

Penawaran yang diberikan oleh Line Bank sangat menarik, mulai dari bebas biaya administrasi bulanan, gratis biaya kartu, tidak ada minimal saldo, dan bahkan gratis transfer antar bank dan tarik tunai di ATM.

Cara Membuka Rekening Tabungan di Line Bank

1. Download Line Bank di PlayStore atau AppStore dan daftar dengan Line

2. Verifikasi email Anda yang terkait dengan rekening Line Bank.

Kemudian, Anda diminta untuk memasukkan OTP yang dikirim ke email yang terdaftar sesuai dengan rekening bank Line Anda. 

3. Selfie dengan KTP. Oleh karena itu, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan KTP danmengambil foto selfie memegang KTP di bawah wajah Anda. 

Selain selfie, Anda juga harus mengambil foto dari KTP  dan mengunggahnya saat mendaftar. Pastikan KTP yang diunggah terlihat  jelas. 

4. Isi alamat lengkap, pastikan kita mengisinya dengan jelas dan detail. 

5. Kemudian baca syarat dan ketentuan dengan seksama, setelah selesai  klik "Terima" dan proses akan dilanjutkan. 

Jangan lupa juga untuk menulis tanda tangan Anda di layar ponsel. 

6. Proses terakhir adalah membuat PIN dan memverifikasinya melalui video call.

Setelah proses pendaftaran selesai, Anda perlu memverifikasi data diri Anda dengan melakukan video call dengan petugas dari Line Bank.

Tips, jika sibuk silahkan spam saja sampai Anda diminta menunggu antrian dan Anda bisa terhubung setelah menunggu beberapa orang. Ini pengalaman pribadi saja.

Proses verifikasi akan diminta menunjukkan wajah dengan KTP dan menyebutkan nama ibu kandung. Serta memverifikasi data-data yang sudah Anda masukkan.


Cara Mendapatkan Kartu Debit Visa Gratis

Kartu Visa menjadi sebuah kartu ajaib, karena kegunaanya sangat buanyakk. Bisa digunakan untuk belanja online baik lokal maupun internasional, bisa digunakan untuk verifikasi Paypal, bisa juga untuk membeli game di Steam, hehehe.

Nah, kebanyakan di Bank Konvensional Kartu Visa ini paling sering ditemukan dalam bentuk Kartu Kredit. Kalaupun ada pasti ada biaya pembuatan dan administrasi kartunya.

Line Bank menyediakan kartu Debit Visa secara gratis yang dapat Anda buat untuk kartu pertama, kartu kedua dan seterusnya dikenai biaya Rp50.000 dan tidak dikenakan biaya pengiriman kartu serta tidak ada biaya adminsitrasi bulanannya. Menariknya lagi desain kartu yang lucu dengan gambar dari karakter line.

Pilihan kartu dari line bank
Sumber: linebank.co.id


Pembuatan kartu line berkisar antara 2 minggu sampai 1 bulan. Untuk saya sendiri sekitar 1 bulanan. Anda tinggal duduk manis di rumah dan jangan rebahan saja, produktiflah 😅.

Cara Mendapatkan Cashback Rp150.000 dari Line Bank!

Siapa yang tidak mau, buka rekening tabungan dapat cashback Rp150.000, eits mari kita simak dulu syarat dan ketentuannya.

Syarat dan Ketentuan mendapatkan cashback Rp150.000 :

1. Program #Caralain Bagi Bonus ini berlaku selama periode 1 September – 31 Oktober 2021.

2. Program ini berlaku untuk nasabah baru PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang melakukan pembukaan Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank

3. Anda berhak mendapatkan hadiah setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut :

  • Anda mendownload aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan membuka rekening Tabungan LINE Bank pada saat periode program;
  • Anda melakukan top up atau mentransfer dana minimum Rp500.000 ke rekening Line Bank Anda. Selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening;
  • Anda melakukan transaksi pembayaran tagihan (bill payment) minimum Rp50.000, melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kalender sejak pembukaan rekening. Tagihan disini bisa melakukan top up pulsa.
  • Anda menjaga saldo rata-rata harian minimum Rp500.000. sampai dengan cashback ditransfer ke rekening Tabungan LINE Bank.

4. Hadiah akan diberikan dalam bentuk cashback sebesar Rp150.000 (dan akan dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank nasabah maksimum 17 (tujuh belas) hari kerja sejak pembukaan rekening, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan pada hari kerja berikutnya.

5. Anda hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali hadiah pembukaan rekening selama periode program ini berlangsung.

6. Syarat dan Ketentuan lainnya bisa Anda baca di #CaraLain Bagi Bonus


Gimana? Mudah bukan. Silahkan mencoba dan dapatkan cuan-nya 😊.