If any broken link, please Contact me!

Fagetti : Supplier Marmer Utama di Indonesia Terlengkap dengan Jenis dan Motif yang Unik

Fagetti merupakan supplier marmer utama di Indonesia dengan memiliki jenis dan motif batu marmer yang unik dan terlengkap.
Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated
Fagetti : Supplier Marmer Utama di Indonesia
Terlengkap dengan Jenis dan Motif yang Unik

Batu Alam – Batu Marmer adalah batuan kristalin yang kasar berasal dari dolmit atau batu kapur. Marmer murni memiliki warna yang putih dengan penyusun utamanya adalah mineral kalsit. Marmer memiliki beragam corak yang menarik. Marmer unik ini memiliki warna yang beragam tergantung dari komposisi mineral yang terkandung di dalammnya. Karena keindahannya natural stone ini biasa dijadikan hiasan rumah. Berikut ini kegunaan batu marmer.

Kegunaan batu marmer

Sebagai salah satu batuan yang sangat diminati, batu marmer memiliki banyak manfaat dan kegunaanya yang sering kita temui di kehidupan sehari-hari. Apa saja kegunaan batu marmer? Berikut ini ulasan mengenai kegunaan batu marmer.

1. Penghias rumah atau bangunan

Kegunaan yang paling sering digunakan dari batu marmer adalah menjadikannya sebagai penghias rumah. Struktur dari batuan marmer yang indah serta pola-pola tertentu yang terbentuk juga dengan warna yang menyelimuti batu marmer inilah yang sangat cocok untuk dijadikan bahan penghias rumah.
Batu marmer biasanya digunakan untuk bagian lantai, jendela, kamar mandi, atau dinding. Dengan begitu rumah atau bangunan akan terlihat indah serta mewah. Alasan mengapa banyak orang menggunakan batu marmer sebagai penghias rumah atau bangunan adalah:

  • Mempunyai visual yang sangat menakjubkan dan mewah
  • Batu marmer ini mudah dibersihkan
  • Batu alam yang memiliki daya tahan yang lama

2. Sebagai bahan pembuatan perabotan

Banyak sekali jenis perabotan yang dibutuhkan oleh orang-orang. Kebanyakan perabotan rumah tangga memiliki bahan dasar dari kayu. Seiring dengan kemajuan teknologi, perabotan ini dapat dibuat dengan batu alam, contohnya batu marmer. Batuan marmer ini banyak digunakan untuk membuat perabotan rumah tangga seperti, kusi, meja, jendela, bak mandi, guci, serta alat kerajinan yang lain.
Batu marmer dipilih sebagai bahan pembuat perabotan karena teksturnya yang lembut jadi mudah dipahat. Batu marmer memiliki sifat yang lunak karena dapat tembus cahaya. Selain itu, batu marmer dapat menyerap cat dengan baik serta daya tahan yang tinggi sehingga banyak dipilih sebagai bahan dasar pembuatan perabotan rumah tangga.

3. Bahan pembuatan batu nisan

Batu nisan biasanya dibuat dari semen yang dibentuk namun seiring kemajuan zaman, batu nisan yang sekarang dibuat dari bahan marmer karena keindahannya. Bukan karena keindahannya saja, namun karena batu marmer mudah dipahat yang dijadikan sebagai alasan mengapa batu nisan dibuat dari batu marmer. Selain itu, batu marmer sudah terbukti dengan keawetannya atau daya tahannya yang lama serta tahan terhadap hujan.

4. Sebagai bahan dasar pembersih rumah

Pasti dirumah kalian terdapat pembersih rumah kan? Nah, pembersih rumah itu juga ada yang berbahan dasar dari batu marmer. Batu marmer memiliki penyusun utama yaitu kalsit, yaitu mineral yang memiliki kekerasan mosh tiga. Maka, batu marmer sering dipakai sebagai bahan dasar pembersih rumah, kamar mandi, ataupun dapur. Batu marmer yang memiliki sifat lunak sehingga tidak akan menyebabkan goresan.
Setelah kita tahu tentang kegunaan batu marmer, selanjutnya kita kenalan dengan jenis batu marmer. Batu marmer memiliki banyak jenis, loh. Simak jenis-jenis batu marmer berikut ini.

Jenis-jenis batu marmer

1. Onyx

Marmer Onyx, www.globusstone.com

Seperti batu onyx pada umumnya, jenis batu marmer yang satu ini memiliki tampilan sedikit lebih jernih transparan dengan komposisi dari zat-zat organik dan pastinya kalsit. Jenis batuan marmer yang satu ini banyak digemari karena kemewahannya serta nuansa yang elegan.

2. Limestone

Marmer Limestone, www.limestone.com

Karakteristik utama dari jenis batu marmer ini adalah warna yang didominasi tone beige dan sedikit kecokelatan natural. Jenis batu marmer ini banyak ditemukan di area yang basah dengan genangan air seperti sungai atau danau pada masa lalu yang telah mengering.

3. Statuary

Marmer Statuary, www.bohrer.co

Memiliki tampilan yang halus, bersih, tanpa pola yang kontras, serta warna yang putih. Jenis batu marmer ini memiliki nuansa elegan serta bersih.

4. Architectural

Marmer Architectural, www.dezeen.com

Berbeda dengan jenis Statuary, jenis batuan yang satu ini memiliki warna serta pola yang cukup beragam dan cenderung menarik. Jenis marmer yang satu ini memiliki nilai estetik yang cukup tinggi sehingga sering digunakan untuk material bangunan.

5. Ruin

Marmer Ruin, www.flickr.com

Memiliki tekstur yang halus dan tampak terlihat kandungan-kandungan kristal yang nampak abstrak sehingga banyak digunakan untuk penunjang dekoratif.

6. Breccia

Marmer Breccia, www.margraf.it

Memiliki ciri utama dengan tekstur kasar serta pola yang kasar juga. Hal ini menjadikan jenis batu marmer yang satu ini sering digunakan sebagai eksterior dari suatu bangunan dengan aksen yang berkarakter dan kuat.

7. Cipolin

Marmer Cipolin, www.camita.club

Jenis batuan marmer yang memiliki pola yang abstrak. Jenis batu marmer yang satu ini juga memiliki kandungan mika serta talk.

8. Shell

Marmer Shell, www.jigouxinxi.com

Memiliki nuansa yang unik serta eksentrik karena terbentuk dari suatu fosil-fosil. Tampilan yang artistik yang kerap dijadikan pusat perhatian dari suatu interior maupun eksterior bangunan.

Bagaimana? Menarik bukan batu marmer ini untuk desain bangunan untuk bisnis Anda? Tertarik membangun rumah dengan batu marmer? Dimana belinya? Apakah harus marmer import?
Di Indonesia sudah ada perusahaan supplier marmer dengan jenis dan motif unik terlengkap. Perusahaan supplier marmer utama di Indonesia, Fagetti.

Fagetti sebagai Supplier Marmer Utama di Indonesia Terlengap dengan Jenis dan Motif yang Unik

Fagetti adalah supplier batu alam utama terbesar di Indonesia, dengan teknologi canggih serta mumpuni yang dimilikinya, menjadikan PT. Fajar Gelora Inti (Fagetti) sebagai pemasok batu alam tercanggih, maju dan berestetika di Indonesia bahkan se-Asia Tenggara.
Fagetti menjadi perusahan di bidang properti dengan menjamin kualitas bahan berupa seni dari marmer, granit, onyx, serta batu lainnya.
PT. Fajar Gelora Inti didirikan oleh Ferdinand Gumanti, satu-satunya orang di Asia yang menerima gelar “Master of Art Stone” oleh Antica Libera Corporazione Dell'Arte Della Pietra yang bergengsi di Italia.
Fagetti berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan kami, menyediakan peralatan dengan kualitas terbaik, manufaktur, bahan dan layanan batu. Memiliki pabrik dan gudang seluas 23 hektar di Cibitung serta memiliki 900 jenis batu alam yang siap memasok di Indonesia bahkan luar negeri. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1986 dan telah berpengalaman selama 31 tahun dan terus berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk industri. Fagetti melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk menemukan dan mengembalikan hanya batu alam terbaik ke tanah milik kami di Jakarta.
Proyek Fagetti telah tersebar di beberapa kota di Indonesia temasuk Jakarta, Bali, Papua, Bandung, Medan, Pekanbaru, Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Batam, dan Tanggerang.
Dalam membangun hotel bintang lima, gedung hingga apartemen. Fagetti akan selalu siap memberikan pengiriman yang tepat waktu, hasil prosuksi yang terbaik serta bahan baku yang terbaik, keakuratan, desain yang fleksibel, serta kualitas dan harga yang menguntungkan.

Profil dan Kontak Fagetti

Logo :
Logo Fagetti, www.fagetti.com

Nama Instansi Perusahaan : PT. Fajar Gelora Inti
Pendiri : Ferdinand Gumanti
Didirikan : Tahun 1986
Website : fagetti.com
Kontak: Halaman Kontak Fagetti
Telepon : (021) 6121132
Email : [email protected]
Alamat : Jl. Mangga Dua Raya – Harco Mangga Dua, Blok F Nomor 2-4, Jakarta, 10730

Kenapa memilih Fagetti?

Fagetti memiliki SDM dengan kualitas yang baik serta teknologi canggih yang dimilikinya untuk mengolah batu alam menjadi seni yang luar biasa sehingga Fagetti menjadi supplier marmer utama di Indonesia.
Produk-produk Fagetti dikelola dengan mesin-mesin canggih dengan teknologi tinggi sehingga menghasilkan kualitas yang sangat bagus dan terjamin. Seperti komitmennya, Fagetti mampu menghasilkan produk dengan akurasi yang tinggi dengan ketepatan waktu yang cepat.
Berikut ini beberapa mesin-mesin canggih yang dimiliki oleh Fagetti

1. Mesin cutting berkecepatan Tinggi

Dengan gergaji berlian multi-kawat, mesin ini dapat mengubah batu alam yang awalnya kasar dapat menjadi karya seni dengan kecepatan dan ketepatan yang cepat. Fagetti membuat inovasi sebagai prioritas dan hanya menerima mesin yang terbarukan.

2. Presisi dan konsitensi

Dengan mesin gangsaw yang terkomputerisasi dapat membentuk batu alam dengan presisi yang tinggi dan dengan ketebalan setiap lempengan yang konsisten dan bersih.

3. Mesin berteknologi tinggi

Fagetti menggunakan teknologi mesin yang mutakhir. Setiap blok marmer diolah secara cermat dengan mesin garis resin otamatis penuh, kalibrasi dan ketebalan serta lapisan tahan noda.

Fagetti sebagai supplier marmer terlengkap dengan jenis dan motif yang unik

Fagetti memiliki kantor utama di Jakarta, maka fagetti merupakan supplier marmer di Jakarta terbesar. Fagetti memiliki lebih dari 900 jenis marmer dengan berbagai motif. Jenis dan motif marmer yang unik, diproses dan diolah serta di kirim dengan sangat efisien. Marmer berkualitas dan marmer unik hanya ada di Fagetti. Berikut ini video beberapa contoh motif marmer yang ada di situs Fagetti.

Proyek dan Koneksi Fagetti

Fagetti memiliki proyek dan koneksi yang luas dan terhubung dengan perusahaan-perusahaan besar yang ada di Indonesia maupun luar negeri.
Maka dari itu bisa dipastikan bahwa kualitas serta pelayanan dari Fagetti yang sangat baik. Berikut ini beberapa klien dan proyek dan koneksi yang telah dimiliki oleh Fagetti sebagai supplier marmer utama di Indonesia terlengkap dengan jenis dan motif unik.

Klien Fagetti

Klien Fageti, www.fagetti.com

Proyek Fagetti

Proyek Fagetti, www.fagetti.com

Berikut ini beberapa proyek Fagetti

The Voilà Apartment, www.fagetti.com
 The Voilà Apartment
Surabaya, Indonesia

Masjid Suciati Saliman, www.fagetti.com
 Masjid Suciati Saliman
Yogyakarta, Indonesia

Golden Tulip Holland Resort Batu, www.fagetti.com
 Golden Tulip Holland Resort Batu
Malang, Indonesia
Puri Matahari Tower, www.fagetti.com
Puri Matahari Tower
Jakarta, Indonesia

About the Author

I like challenges and learning new things.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.