If any broken link, please Contact me!

Halaman yang Wajib Ada pada sebuah Blog Serta untuk Google Adsense

Please wait 0 seconds...
Scroll Down and click on Go to Link for destination
Congrats! Link is Generated


Sebuah blog bisa diibaratkan seperti sebuah rumah. Anda sebagai penghuni atau tuan rumah memiliki identitas dan memiliki aturan-aturan yang terkait dengan rumah Anda. Seperti halnya dengan sebuah blog, sebuah blog harus memiliki halaman-halaman wajib yang akan menunjukan identitas blog tersebut dan peraturan atau tata tertib yang pemilik blog berikan kepada para pengunjungnya. Sebuah blog tanpa adanya halaman itu seperti rumah kosong yang telah terlantarkan dan tanpa identitas.

Halaman-halaman itu wajib bahkan menjadi sebuah kriteria dan memiliki penilaian yang sangat penting bahkan wajib bagi Anda yang mendaftarkan blognya di Google Adsense. Halaman-halaman ini memiliki pengaruh yang sangat penting akan kah blog anda akan diterima atau tidak dengan Google Adsense.

Seperti itulah sedikit gambaran tentang Halaman yang Wajib Ada pada sebuah Blog Serta untuk Google Adsense. Berikut ini adalah halam-halama wajib tersebut.

About

Halaman ini berisi tentang identitas atau informasi tentang pemilik blog (About Me) ataupun identitas atau informasi tentang blog itu sendiri yang biasanya dikelola secara berkelompok (About Us). Selain membuat identitas, halaman about juga biasanya memuat tujuan pembuatan blog.
Anda bisa melihat contoh dari halaman About milih saya di About Me.

Contact

Halaman ini berisi tentang informasi kontak pemilik blog atau pengelola blog. Biasanya menyediakan sebuah contact form atau dengan memberikan kontak media sosial seperti facebook, twitter atau nomor whatsapp.

Sitemap

Berisi tentang daftar isi dalam blog. Sitemap memudahkan para pengunjung untuk mencari artikel dalam sebuah label dengan cepat. Sitemap dapat menavigasikan dengan cepat para pengunjung blog ke seluruh penjuru artikel blog.
Contoh sitemap di Sitemap saya.
Cara Membuat Halaman Sitemap Responsive Sederhana di Blogger

Disclaimer

Disclaimer atau penolakan adalah pernyataan dari pemilik atau pengelola blog berupa peringatan tentang isi blognya kepada pengunjung blog tentang asal-usul, sumber konten, kegunaan, dll.

Privacy Policy

Kebijakan privasi. Inilah tata tertib yang tertulis pada sebuah blog. Biasanya menyatakan kepada para pengunjung blog tentang informasi apa yang Anda dapat dari mereka yang akan di kelola.

Itulah sedikit tentang Halaman yang Wajib Ada pada sebuah Blog Serta untuk Google Adsense. Semoga Anda dapat mengambil manfaatnya apa lagi bagi kalian para blogger semoga dapat membuat blog yang baik dan berkualitas. Sekian terima kasih.

About the Author

I like challenges and learning new things.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.